BANYAK BELAJAR DARI KALIAN

Gambar

assalamualaikum semua,

lama banget sepertinya saya tidak menjumpai anda-anda semua di blog ini, ya maklum lah beberapa minggu ini saya sibuknya kagak ketolongan dah, jadinya ng pernah buka atau nulis lagi di blog. tapi alhamdulillah hari ini saya bisa menulis kembali. banyak banget yang pengen gue share ke kalian semua, mengenai kehidupan ku beberapa minggu ini ..

sangking banyak nya jadi bingung mau dari yang mana dulu gue cerita ini, 😀
 nyampur aja sudah ya.

gue beberapa hari suntuk banget dengan kegiatan perkuliahan yang padat nya ng ketolongan, jadwal yang ng sesuai, ditambah lagi jam2 tambahan, membuat ku pengen enyah dari kehidupan ini, pengen mengakhirinya semua. tapi, ng tau apa aku saja yang merasakan atau teman2 ku juga.. ng tau rasa nya gue ngeluh terus, apa2 ngeluh, dikit2 ngeluh, hobbie kali ya mengeluh, tpi dengan mengeluh gue sedikit tidak terbebani gitu..hahaha

tapi lepas dari kekeluhan ku, ternyata berbeda dengan sahabat2 ku. aku tau mereka juga mengeluh tetapi mereka berusha menutupi keluhan mereka dengan semangat mereka, ng tau jga, semngat mereka luar biasa banget, jujur aku pengen banget. mereka itu tidak terlalu dibawa beban banget kalau mereka ngeluh, kalau sudah ketawa bareng2 tu ya, serasa lepas banget , kaya ng ada beban banget…. tapi, aku berusaha sepeti itu, tapi tetap aja ng bisa, selalu kebawa beban, gimana ng gampang down coba, kalau dipikirin terus..( itu pelajaran pertama yang gue dari kalian )

terlalu  sensitif, terlalu gampang ngambek, dikit2 minta maaf.. ya itulah penilaian dari sahabat2 gue tentang diri gue ( ya aku jga merasakan seperti itu)…. ng tau kenapa bah , diri gue kayanya terlalu kebawa sama suasana. gampang emosi keluar, padahal itu hanya guyon aja. 😦 .. awal semester 2 gue sudah seperti menampakan batang hidung gue, yang telah lama mati, dan sejak itu juga sifat2 ku yang ANEH dan NG KARUAN perlahan-lahan keluar.. beberapa hari yang lalu, gue sedikit dapat masalah dengan sahabat gue, hanya karena guyon, gue marah!!sumpah konyol banget gue…. padahal masalah nya juga ng jelas loh, gue tiba2 marah gitu aja. sumpah, waktu itu gue nyesel banget, ngelakuin gitu. ..

beda banget sama sahabat2 ku yang lain, mereka nag pernah dibawa ke hati kalau lagi guyon , mereka anggap ya itu hanya guyon , buat have fun aja gitu, ng untuk betulan. tapi gue, sedikit2 dimasukin ke hati, dianggap kalau itu betulan, HAAAAAAAAAAAHHHH, okonya aneh banget lah sifat ku ini… dan sekarang aku mencoba untuk merubah semua itu, ue berusaha ng masukin hati, dan menganggap kalau itu hanya guyon dan untuk hiburan semata. gue pegen banget kaya mereka yang ng pernah dibawa kehati setiap masalah, kalau merka ada masalah ng pernah mereka memikirkanny, mereka berusaha  untuk ceria disetiap aktivitas mereka ( pelajaran ke 2 yang gue dapat dari kalian )

KEBERSAMAAN.. ini pelajaran yang paling gue raskan banget dari sekian pelajaran yang gue rasakan.. mereka ng pernah pengen ngeliat satu dari kita sedih atauapalah yang berhubungan dengan kuliah. Apa ya?? mereka itu pokoknya beda banget banget sama yang lain, mereka tu berusaha untuk sama, satu bisa berarti semua harus bisa, satu dapat ya semua harus dapat. sumpah gue nulis cerita ini merinding banget….

 

gue sangat sangat berterimah kasih banget sama sahabat2 gue ( the agent of autis ) dan yang lainnya yang ng bisa gue sebutin satu2… berdoa banget gue agar selalu bisa sama kalian. 😀

Tinggalkan komentar