KATANYA SIH ” MAK COMBLANG ” BAGIAN 1

logo mak comblang

assalamuallaikum everybody….
semoga selalu dalamm lindungan Allah SWT ya.

kali ini mau berbagai sedikit pengalaman ku ketika jadi MAK COMBLANG untuk sahabat ku.


PERTAMA … waktu itu kisahnya A suka sama N, nah aku sebagai temannnya A awalnya ng terlalu dekat sama N, soalnya beda kelas, dan waktu ospek pun ng pernah berkomunikasi, tapi aku sih paham aja orang nya yg mana. puncaknya itu ketika habis UAS kalau ng salah, aku diminta untuk nemnain A datang kerumahnya N buat belajar bareng, nah disitu lah aku mulai memerankan peran ku sebagai mak comblang. setelah dari rumah itu, si N selalu curhat sama aku tentang A sebaliknya pun juga begitu, hahahah kadang kalau aku ngingat masa2 itu pengen ketawa sendiri.
nah lanjut, jadi aku itu selalu di minta A buat nemanin ke rumahnya N, ya karena bosan juga dirumah akhirnya aku selalu ikut kalau diajak kerumahnya. duh, aku disitu kayanya jadi obat nyamuk banget, ngeliat mereka selalu mesra2an didepan mata ku, ngilani !!!!! tapi ya demi sahabat, aku rela kok digituin. hahahahahha , unutng nya nya yah, N ini ternyata jga diam2 menaruh hati pada si A, jadi ya kalau menurut ku, gabungin mereka ya sangat mudah banget kan, kalau hati mereka sudah berkata YA dua2nya…
akhirnya mereka pun jadian, tapi mereka pengen jadiannya mereka itu ng usah disebar dulu ke teman2 yang lain, biairn mereka bakal tau sendiri, tapi ya apa daya, kedekatan mereka yang terus menerus dikampus, membuat teman2 tau kalau mereka itu PASTI PACARAN. kadang mereka pun bertanya sama aku, mereka itu benar pacaran apa ng sih, ya karena aku pengen rhasianya tetap terjaga, aku cuman jawab ” ng tau juga mereka ng ada cerita2 kok ke aku”, padahal….
terlepas dari ittu semua, kami ber3 pun memutuskan untuk berlibur ke rumahnya N di semarang, wah antusias banget dong ya aku, jarang banget bisa ke luar kota kaya gini, tapi masalahnya adalah si A ternyata masih ragu untuk ikut, karena takut ng dibolehin sama ornag tua nya …. mendekati hari kebernagkatan, A pun belum juga memberi kepastian sama mau ikut apa ng, akhirnya aku sama N memesan tiket bus duluan, eh ng taunya dianya marah karena kita sudah pesan tiket bus tanpa ngomong ke dia, akhirnya kita batalin dej itu bus nya, dan nunggu kepastiaannya… setelah penantian panjang A pun mendpaat ijin dari orang tua nya, dan kita pun berangkat ke semarang ……
dan disana ternyata bakal menjadi liburan yang kurang menyenangkan … N selalu curhat ke aku tentang A, dan aku sellau merahasiakannya ke A , karena si N ng pengen A atau, yaudahkan ya aku ngikut aja … eh ternyata itu menjadi hal yang buruk buat aku, dia nya marah banget sma aku karena katanya aku seelalu ikut campur dalam hubungan mereka, ya mau gimana ya, kan cewknya sendiri yang maunya seeperti itu, ya aku ngikut aja,, tapi ada dayam aku lah yg menjadi korbannya.. aku sama A hampir ng teguran untk beberpa hari , ahhh pokoknya suram banget lah,…
sejak saat itu aku memutuskan ng bakal ikut campur lagi sama urusan mereka, biarin mereka menyelesaikan sendiri, ng ada lagi curhat2an pokoknya..
dan aku pun sempat berpikir ” buat apanya aku marahan, toh kau disini kan niatnya mau liburan bukan buat cari masalah”.. akhirnya akupun yang mengawali perkataan untuk menegur dia. tapi dengan prinsip aku bakal lagi ikut campur urusan mereka….

yahh itulah sedikit cerita peran ku dalam sinetron sebagai mak comblang. hahahha

ADA PART 2 NYA LOH !!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

