maunya seperti itu ?? Sudahlah

berat rasanya ….

masih ng paham ? kenapa bisa jad seperti ini.

kenapa harus aku yang selalu dipihak yang salah. masih ng paham dengan cara berpikirmu ? seharusnya kamu tau , aku ngelakuin ini untuk apa ? dampaknya apa? tap kamu menganggap itu adalah hal yang salah, hal yang sulit kamu lakukan. dan aku hanya bisa apa kalau kamu sudah berkata seperti itu ? aku hanya bisa diam.

beginilah nasib orang yang selalu memfikirkan setiap maslah yang hadir dalam hidupku. entah itu masalah ng penting sekalipun akan tetap jadi pemikiran ku. dan ketika masalah besar datang, semua jadi kacau balau, semua jadi hancur berantakan. apa daya? aku hanya manusia biasa yang lemah jika hal seperti ini terjadi pada diriku.

bilang SAHABAT ? tapai apa… menurutku kamu belum paham dengan arti dan makna kata itu.

adakah teman yang mau bersusah payah seperti aku? TIDAK ADA ….. yang ada hanya sahabat. iya sahabat ! …

sahabat itu rela ngelakuin apa aja demi sahabatnya berubah, demi sahabat nya jadi lebih baik. rela marah2 ng jelas, rela ngeluangin waktuya, cuma demi apa ? DEMI KAMU, yang sudah ku anggap SAHABAT…

buat apa aku capek marah2, buat apa aku rela buang2 waktu yang seharusnya bisa ku manfaatin yg lain, buat apa aku rela kamu hina, kamu benci, kamu pukulin . BUAT APA ?? CUMA BUAT KAMU SAHABATKU, SAHABAT YANG INGIN BERUBAH.

Tapi semua itu kamu anggap apa ? kamu anggap aku hanya cari perhatian ke kamu, ? kamu anggap aku laki-laki aneh ? kamu anggap aku sok ?………….. dimana pemikiran mu SAHABATku. mungkin cuma aku satu2nya laki-laki yang menangis ketika kamu seperti itu.

sudahlah ?? mungkin kamu ingin kebebasan, mungkin kamu tidak butuh SAHABAT seperti aku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: