datang silih berganti …

Gambar

hidup… ya terkadang senang, kadang sedih, kadang hampa, dan tekadang selalu dihadapkan dengan masalah-masalah, mungkin hidup ku bisa saya kategorikan “dihadapkan dengan maslah-maslah” , ya cocok banget kayanya.

masalah dihidupku selalu datang silih berganti, satu selesai datang datang lagi masalah yang lain, begitu terus, sampai saat ini … entah apa yang tuhan uji dari diriku ?? entah pembelajaran apa yang kudapatkan dari masalah-masalah ini ?? semuanya masih blur dipikiranku.

dengan kuat aku berusaha untuk keluar dari semua masalah ini, berbagai hal aku perbuat, tapi sepertinya tidak ada hasil sama sekali, yang ada masalah baru terus bermunculan. tapi aku percaya ” tuhan tidak akan tega memberikan masalah yang diluar batas kemampuan kepada hambanya ” , berarti untuk saat ini tuhan menilai ku masih kuat dalam menghadapi masalah2 yang tuhan berikan ..

dan akupun bertanya, kapan masalah ini kan selesai ? kapan masalah-masalah ini kan berakhir ? dengan cara apalagi aku menghadapi semua masalah-masalah ini. hidupku bukan hanya untuk masalah-masalah ini, aku ingin bebas, aku ingin menikmati kehidupan indah ku, sebelum semuanya berakhir. tapi kapan ??

Tinggalkan Balasan

