benar-benar terpuruk …

sangat susah banget untuk diuangkapan, apa yang sedang kurasakan sekarang ini ? hati ini benar-benar seperti diguncang gempa bumi yang sangat hebat banget, sehingga memporak-porandakan semua isi yang ada didalamnya..

tingkat kesedihan ku benar-benar sudah diujung puncak banget, untuk menurunkan levelnya sepertinya sekarang susah banget , benar-benar harus dengan mood yang sangat baik banget.

setiap hari aku berusaha keras banget supaya hati ini pulih kembali, aku sudah coba dengan berbagai cara, tapi semuanya tidak merespon baik dihatiku, semuanya seakan sia-sia. ya allah, berapa lama lagi hamba harus menjalankan semua skenario bohong ini ..😦

aku ingin banget ngelupain masalah ini, benar-benar pengen ku buang jauh banget dari kehidupanku. tapi kenapa tidak bisa ? kenapa selalu ada dipikiran ku, kenapa dia harus hadir terus, kenapa dia selalu datang ketika aku sudah tidak ingin memikirkannya. *confused

aku harus mengadu kesiapa lagi ?? perlu berapa banyak lagi waktu ku terbuang dengan sia-sia hanya untuk masalah ini ??

jujur, aku capek!!! aku ingin benar-benar keluar dari masalah ini, keluar untuk selama-lama nya …

Tinggalkan Balasan

