At Home or Not

Hmmmm ……
Gue lagi ngerasain apa ya??kok gue tiba2 kagak nyaman dengan semua ini. Apa yang membuat perasaan itu timbul (TANDA TANYA BESAR) .

oke, beberapa minggu ini ng tau kenapa gie sdh tertular virus teman gue yang suka banget nginap tmpt teman nya, ya virus itu tiba2 melanda diriku. Hmmm, entah apa yang membuat gue bisa melakukan hal itu…….

Gini, gue sudah pindah ini dari kontrakan lama gue yg dulu, sekarang gue sdh tinggal dirumah yang bisa dibilang besar dan mewah, yaaa besar dan mewah . Awalnya gue dapat rumah ini , karena gue dapat info dari teman gue, otomatis tanpa basa basi gue datangin ini rumah, kesan awal gue ya menarik , besar, ng terlalu kotor, dan gue pun berharap dalam nya juga seperti itu, tapi kenapa setelah gue masuk dan melihat2 ini rumah, luar biasa banget aura2 mistis nya , ng tau perasaan ku aja atau gimana, yg pasti gue ngerasain bgt..

Gue pun akhirnya memutuskan untuk coba nyari kontrakan lain, yang tipe nya hampir sama. Dan alhasil NIHIL gue ng dapat sama sekali.akhirnya gue berunding ini dengan teman2 gue, bagaimana kalau kita tetap ngambil rumah itu, soalnya kamarnya jga sdh sndri2 dan besar juga. Dari perbincangan sengit itupun kita menyetujui untuk ngambil kontrakan ini….

( setelah menempatinya )
ng ada firasat sama sekali untuk tidak nyaman tinggal disini, alhamdulillah agak kerasan. tapi , gue pun mulai merasakan keanehan yg gue rasakan di dalam rumah maupun kamar gue, entah itu apa (mungkin gara2 blm punya kasur kali makanya ng kerasan, MAYBE)

Selepas dari hal itu gue pun coba nginap di rumah sahabat gue (brawijaya) yang jaraknya ng dari kontrakan baru gue , dan feel yg gue rasakan beda banget ketika gue tidur dirumah teman gue ini. Hmmmm , gue pun coba nginap lagi ditempat sahabat gue (ahya&bayu , agung permata) yg jaraknya jauh bgt dari kontrakan, dan alhasil sama gue kerasan juga tidur dsana. Pikiran2 anehpun seketika timbul di otak gue, ada apa dengan semua ini ???? Tapi gue tetap berusaha banget untuk tetap positive thinking dengan kejadian ini….

sedikit cerita ya yang teman gue rasakan ketika ia berada di rumah sendirian :
tiba2 laptop teman gue nyala sendiri padahal dalam kondisi shut down , dan keesokannya ketika dia lagi main laptop dia mendengar tangisan cewe , (bulu kuduk gue seketika naik)
Dan anehnya lagi, bukan teman gue aja, teman nya teman gue pun merasakan hal itu, dan alhasil dia memberitahukan bahwa ng tau tahun berapa ada mahasiswi salah satu universitas negri di malang yang bunuh diri di area kompleks griyashanta grand executive,,, (dan gue pun berpikir jangan2 rumah ini lagi,) dia jga tanya ke teman gue dia bilang apa ada didaerah rumah mu cwe gila, teman gue pun jawab ng ada yang ada cwo bukan cwe ,, hmmmm ( ng tau jga sih apakah itu alasan dia spya ng bikin teman gue takut makanya dia rubah jadi cwe gila )

Pikiran gue semakin ng karuan dah, tapi untung nya selama gue sendirian dirumah, alhamdulillah ng pernah ngerasain apa2 disitu . Ya paling aura2 aneh aja , ng sampe diganggu kaya gitu….

Apa yang terjadi dengan semua ini ?? ( to be continue )

Tinggalkan Balasan

