Level keautisan

Entar dari mana kata2 autis itu berasal, sekarang sepertinya sudah membuming di jagat kelas, saya sendiri mengartikan nya mungkin akibat ulah ulah kami yang sudah dibatas normal, dan gue juga ng tau anggota2 agen autis itu siapa aja, mungkin mereka yang punya kelakuan super aneh bagi kami sudah termasuk “agen autis”

Oke, kali ini saya akan menilai tingkat keautisan teman2 gue dikelas (skor tertinggi 50) .. Check this out !!!!!

Kita dari peringkat pertama dulu yoo,

1. Nabila 48,9

2. Bima 48,3

3. Defry 43,5

4. Ahya 43,0

5. Agung P 42.6

6. Anita 40.0

7. Agung tri 39.7

8. Mumut 39.6

9. Nesia 37,4

10. Atikah 25.0

Ya mungkin hanya 10 besar yang saya ambil dari sekian banyak agen autis yang terdaftar, dan nama2 di atas2 adalah Orang2 yang mampu membuat suasana kelas yang ricuh dan ribut nya cetar membahana

Data diatas menurut penglihatan saya saja , and just have fun . Oke

Salam agen autis

Tinggalkan Balasan

