Ketika UANG merubah impianku part 2

Ya entah kenapa gue mau ngebahas lagi tentang cerita ini , wahh sungguh menarik ,,

Ok kita mulai lanjutannya
Kemarin gue sudah panjang lebar ngomong keortu gue tentang niat gue yang mau pindah jurusan ,tapi saya rasa itu hanya impian belaka begini tragedi kejadian nya

Pertama …
Gue suruh orang tua gue telpon , ya sebenarnya ng mau ngebahas masalah pindah jurusan, cuma sekedar ngobrol biasa, tapi kenapa mulut ini gatal untuk ngomongin masalah itu, alhasil..
Gue seolah2 ngadu ke ortu gue , gue pindah jurusan karena alasan ini itu, yaa alasan yang saya bilang ada masuk akal dan enggak nya.. Tapi, ortu gue tetap nyarin gue untuk tetap di jurusan ini, ohh alangkah betapa sedih ya gue mendengar nya,
Panjang lebar gue cerita sambil mengeluarkan air mata, tapi ortu tetap kekeh untuk tidak mengikuti kemauan, akhirnya ortu gue ngasih gue mojangan, begini ..

“Iya mama tau kamu pengennya itu, dari awal mama tau, tapi kamu liat sekarang, mama itu bisa dibilang baru lega lah ng ada biaya yg besar2 lagi, tinggal uang jajan mu aja, nah skrn kamu mau ngmbil yg lain, berarti mama harus ngulang dari awal lagi, jadi untuk apa biaya sebesar itu, kalau emang kamu nya dari awal ng niat sama jurusan itu, kamu sendiri yang mau jurusan itu… Jujur kalau kamu mau pindah silahkan tapi orang tua ng bisa ngebiayai kamu, orang tua sudah ng sanggup lagi dek”…..

Gue ng bisa berkutik sama sekali, yang ada air mata gue terus nyocor dari mata, paling aku hanya jawab iya dan hmmmm,

gue dan ortu gue pun diam sejenak….
Dan akhirnya ortu gue ngasih pilihan ::
1. KELUAR DARI JURUSAN DAN BALIK KE KALIMANTAN LANJUTIN KERJA BAPAK
2. TETAP PADA JURUSAN YANG SEKARANG

Seketika akupun kaget, pilihan ini benar2 diluar dugaan gue, jujur gue ng ada berkata2, yang gue bilang ke ortu gue “ntar adek pikiran lagi”

Ortu gue pun ngasih mojangan lagi, tapigue ng dengarin gue terus memikirn pilihan itu, tanpa rasa hormat gue tutup telpon gue , dan gue sms ortu gue….

“Maaf ma adek matikan telponnya, adek ng tahan dengar suara mama, nangis terus, ntr adek pikiran lagi pilihannya” …

THE END….

Tinggalkan Balasan

