Hape vs Motor

“Gung, besok bisa nebeng ng ke kampus na ? ”
“Yuk, jemput ya dikontrakan, nebeng kekampus”
“Braw, besok ikut ya kekampus”
“Nes, besok pagi jemput ya”
“Bay, bisa jemput dikontrakan a??”
“Ahya, nebeng ya ke kampus? ”
Yaaa, kata2 itu yang selalu menghiasa layar handphone gue, “mencari tebengan kekampus” *perludigarisbawahi

Memang!!kampus gue ng terlalu jauh dari jarak kontrakan gue; tapi kenapa gue malas bgt kalau harus naik sepeda atau jalan kaki kekampus, waduhh luar biasa cuuaapppeekkk nya..
Terkadang gue juga ng enak sama teman2 gue yang selalu gue mintai tebengan, tapi mau gimana lagi?kalaung mereka gue kekampus naik apa???? jalan satu2nya ya harus nebeng ke mereka2.

****Cerita lain

Minggu kemarin alhamdulillah gue baru beli hape yang gue idam2kan banget, (tanpa merk hape) ,ya hape inigue dambakan sejak gue duduk dibangku kuliah, sehingga gue memutuskan untuk menabung dan membelinya,.

Terlepas dari itu semua, apa sih sangkut paut nya “hape vs motor” , oke gue ceritain ini !!!!

semenjak gue punya hape baru ini, gue merasa gue salahbesar telah membelinya??WHY???
ya , teman2 gue dikampus selalu menyangkut pautkan hape gue dengan “kenebengan” gue,, mreka bilang “beli hape gitu aja bisa, masa beli motor ng bisa” waduuuhhh itu kata2 selalu membuming ditelinga gue…. Hati gue pun menjawab “enak banget ngomong kaya gitu, kaya duit dikentuti aja, tinggal keluar”. .. Wah itu salah besar banget , oke gue memang beli itu hape, dan gue juga lagi butuh bgt motor, tapi gimana ya??pokok ya susah dah kalau dijelasin dengan kata2 ,,*alasan

Kalau gue beli motor, kasian ortu gue keluar duitbanyak lagi, bayar SPP kuliah aja, sudah ngos2an gimana kalau aku minta motor ya??? keluarga gue makan batu kali di kalimantan,,

Sudahlah untuk motor, mungkin nanti gue bicarakan lagi dengan ortu. Kalaupun dikasih ya alhamdulillah, kalau ng ya sabar aja, masih ada kalian2 yg baik hati mengikutsertakan saya dalam tumpangan ke kampus..hahahaha.

sekian dan wassalam

Tinggalkan Balasan

