Dibaca ya “Ketegangan yang memuncak”

Marah, jengkel, kesel, !!!!!!!!! Ya kata2 itu yang bisa saya rasakan saat ini, sungguh luar biara hari ini…

ya, pagi ini tepatnya jam 07.00 WITA , saya masuk kuliah buat inhal formulasi dasar 1 (yg anak FARMASI Pasti tau) , oke gue berangkat teman gue Agung permata ( bisa dibaca karakter orang ini di postingan sebelumnya “daftar agen autis” ) . Alhamdulillah sampe dikampus tidak telat.

Perasaan campur aduk timbul ketika gue pelan berjalan masuk ke ruang prk.formulasi , benar!!!suasana mencekam menyelimuti area itu. oh god, harus bertemu dengan Malaikat pencabut nilai. Okay lupakan!!!!

seperti biasa sebelum praktek dimulai diberi pengarahan dulu, dan berdoa. Sumpah!!!pasti teman gue berdoa supaya nanti bisa menyelesaikan semua jurnalnya , yakin dah!!. Dengan menyebut “oke kalian bisa mengerjakan nya sekarang” , wah dengan sigap nya gue lari ke arah rak bahan2 obat dan mencari iodide, #langsungaja
Suasana didalam itu benar tegang bgt, berusaha supaya bisa cepat mengerjakan dan mendapat ACC dari dosen atau asdos. Ya hal ini lah yang paling gue suka , memanggik mbak asdos, mbak…mbak…mbak….minta ACC…… kalimat itu terus menggema didalam ruangan…
bukan hanya asdos nya tapi dosen juga,tapi gue jarang minta ACC ke dosen, gila!!males banget ditanya2in buang2 waktu, hahahah #anakKuliahDobol , oh iya kebetulan meja gue barengan partner penyiar radio galau (NABILA) , hahaha yaa orang satu ini lagi pusing2 nya, sebab……… (Rahasia)
gue berusaha selalu sama2 ngerjain nya dengan nabila, ya agar kita bisa selesai sama2 #sahabatSohib , pokoknya kalau sudah ketemu sama anak ini wah,, kagak bisa diam dah, ngocol+ketawa teruss, hahahaha pokoknya konyol dah..

Oke lanjut ke praktek,

Gue ng mikir dah, jam berapa skrng, kapan selesainya, yang penting jurnal gue selesai semua.. Baru aja gue mikir kaya gitu, tiba2 ASDOSnya bilang “YA WAKTU KALIAN SUDAH HABIS, SILAHKAN BERSIH2” , seketika jantung gue joget2 ala micheak jackson,, dengan serentak gue dan lainnya mengucapkan “yyyyyyyaaaaaaaahhhhhh” , tapi taulah giman karakter asdos, ng ada rasa kasian. (Piss) , ada yang masih ngerjain ada yang pasrah, ada yang melongo, hahah pokoknya macam2 karakter lah timbul seketika., termasuk gue.

karena kita tetap masih ngerjain, mungkin ni ya, asdos nya jengkel jadinya dia teriak lagi ” SAYA HITUNG SAMPE 10 , harus sudah bersih mejanya.. 1. ….2……3……4 !!!!!! Dengan frontalnya gue langsung memasukkan alat2 praktek tanpa gue cuci, gila aja hitungan 10 , disuruh bersih2 mana , kerannya bejibun anak2, tanpa pikir panjang langsung aja gue masukin, bacot kah!!!!!!!!

Dan lebih CETAR MEMBAHANA nya lagi, ada kejadia yang membuat gue dan yang lainnya tercengang#lebaydikit , teman gue namanya KARINA , mungkin dia buru2 mau kembali kemeja nya sambil bawa cawan porselen, tapi ng tau jga sebab akibatnya kenapa, setauku ke senggol sama badan nya DEFRY , dengan cepatnya cawan porselen tadi terbang dan mendarat tidak sempurna sehingga pecah…. Pppppprrrrrrraaaaaaaannnnnggggggg!!!!!! Sekejap semua mata tertuju pada mereka be 2 , hahahahahah, konyok banget itu kejadian…

Oke selepas dari masalah diatas…

Gue dan yang lainnya pun , beranjak keluar, dengan muka yang marah dan berapi2…

Tadi itu benar2 hal yang paling menegangkan selain gue harus nginao dikuburan. Benar2 pengalaman yang luar biasa indah banget #alasan….

Cukup dah, males gue ingat2 lagi itu kejadian…. Sekian yoo, tunggu postingan selanjutnya

Tinggalkan Balasan

