CURCOOL BACK

Gambar

akhirnya hari ini saya bisa posting lagi di blog, sudah lama pengen share ni curcol, simak ya …

 

siang ini entah kenapa saya mau menulis tentang kisah percintaan saya?what happen atuh?? mungkin karena ng ada kerjaan makanya, nulis yang aneh-aneh. langsung saja  –>

kisah percintaan saya ini sebenarnya tidak terlalu penting untuk saya publikasikan, hanya kisah percintaan anak SMA yang masih ingusan.*itu mah anak SD

awalnya seperti ini… kebetulan saya duduk berdekatan dengan ANU (saya samarkan namanya) , sehari-hari nya kita berdua itu sering becandaan, pokoknya konyollah,. yang saya tau, si Anu ini jaang banget kaya gini, masksudnya jarang tertawa. hari berikutnya pun masih sama, tapi saya belum ada perasaan suka sama si Anu, hanya biasa saja. lanjut ke hari-hari yang lain, perasaan itu masih tetap sama. entah kenapa hari itu (lupa harinya), saya mulai merasakan benih-benih cinta itu mulai tumbuh, tapi saya bekum sanggup untuk mengungkapkan.

saya pun mecoba mencari informasi mengenai si ANU, dari sahabat dekat saya si Kribo. kribo sering menceritakan hal-hal yang mengenai dia. hingga akhirnya saya mendapatkan info kalau dia tidak boleh pacaran oleh orang tua nya. saya pun seperti kehilangan harapan untuk mendapatkan… hari berikutnya pun datang , saya coba untuk memberanikan diri untuk SMS dia, malam itu saya pun smsan sama dia, walaupun hanya sebentar, tpi itu lebih dri cukup.. hari selanjutnya, saya pun masih sms, hingga akhirnya saya oba ngmong, sebenrnya waktu itu saya tidak ngomong, tapi saya memberikan signal kalau saya suka dia, dia pu meresponnya, dia bilang waktu itu kalau dia sudah punya pacar..😦

saya pun mencari info kembali tentang pacarnya si Anu dari Kribo.. si Kribo pun sebenarnya tidak tahu, dia pikir orang yang saat ini jadi pacarnya si Anu ya orang tuanya, saya pun terus mencari infonya.. malamnya lagi saya pun smsan, saya cba tanya siapa pacarnya dia selalu menyembunyikan identitasnya.. disitu saya sudah putus asa, akhirnya saya jujur ke dia, kalau saya suka sama dia..

sejak kejadian itu, sampai saay ini saya jarang komunikasi sama dia, ngomong pun kaya nya langka sekali.. tapi saya turuti aja kemauan..

disamping cerita trersebut, sebenarnya ada yang lebih sayang sama saya, dia adalah adek kelas saya yang bernama YUYU (saya samarkan namanya), saya dekat dengan dia ketika dia mengikuti MOS di sekolah,, sebenrnya saya hanya menganggap dia seperti adek saya sendiri, tapi sepertinya dia berpikirin lebih dari itu. setiap hari saya smsan saya dia, kadang saya juga curhat sama dia… hari demi hari bulan demi bulan, saya lewati. perasaan saya ke YUYU pun sama seperti saya sayang dengan Adek saya… menurut saya dia sangat baik sekali sama saya, saya marah sedikit saja sepertinya dia sangat takut.. 

sampai sekarang pun saya masih unya perasaan yang sama ke YUYU hanya sebagai adek dan kakak, sedangkan sama si Anu ……………………

Tinggalkan Balasan

