curcol again

Gambar

siang ini saya mau curcol lagi loh, kalian pada mau dngar ng curcolan saya, LETS GO!!

Tepatnya hari jumat jam 2 lewat banyak sekali, saya dan yang lain nya bergegas masuk ke ruangan lab, untuk mengikuti pelathan kembali. Nah, masuk kan sudah itu saya ke ruangannya,  duduk terus nyalain computer. Siang itu instruktur the best forever saya memakai baju batik coklat muda dengan motif khas jawa nya.

Siang itu saya ng tau kalau nilai blog mau diliatin, kata mas riris “ harap-harap cemas ya saudara-saudara melihat nili blognya, tidak usah shock” .. dan kalian tau yang terjadi, satu ruangan pun tertawa , termasuk saya juga.hahahaha

Lanjut. Akhirnya nilai blog pun diperlihatkan, Alhamdulillah saya dapat 89, dan menurut saya itu bagus banget. Tapi, ada lagi yang paling bagus dan yang paling WOW, pada mau tau kan??hayooooo….

Mas riris terharu liat postingan saya, mengenai dirinya. Ng tau, itu boongan atau mau melucu lagi. Kagak peduli lah yang penting saya senang postingan saya diblog itu ditanggapin, senangnya itu kaya saya lagi terbang kelangit ketujuh ditemani ikan paus akrobatik. *Korban Iklan. *Berharap Nilai Tinggi  . wkwkwkwk😀

Selesai kejadian tersebut, pelatihan pun dimulai seperti hari-hari biasa, kekonyolan demi kekonyolan pun terjadi selama pelatihan, dan itu menurut saya sudah stadium PALINGGGG akhir. Hahahah.

Btw, tadi itu terakhir liat instruktur-instruktur saya yang paling the best (MAS RIRIS DAN MBAK AYU), berharap setelah pelatihan ini, masih bisa komunikasI sama mereka, baik bertatapan langsung ataupun lewat jejaring social. *nangis terseduh-seduh

Nah mungkin segitu aja dulu curcolan saya siang ini, semoga bermanfaat bagi para pembaca dan pendengar..SEKIAN dan WASSALAM

 

Tinggalkan Balasan

