CURCOL MORNING..

alhamdulillah, pagi ini saya bisa curhat sedikit tentang pengalaman saya tadi malam yang baru saja pindahan. cekidot!!!

tadi malam akhirnya saya putuskan untuk pindah kost ke kontrakan. tepatnya habis buka puasa *penting ng sih

ternyata pindahan itu lebih capek ya!!kagak sanggup saya, *lebay deh …. langsung saja,  dan ternyata ketika sampe rumah kontrakan nya, saya tercengang!!WHY???

rumah yang saya kontraki, belum sama sekali dibersihkan, AMPUN !!saya jengkel banget disitu, mau ng mau saya dan teman2 harus kerja paksa tadi malam itu,membersihkan setiap sudut rumah yang bau nya minta ampun…

mungkin singkat cerita aja ya, soalnya pagi ini saya mau ngampus..SEKIAN.. :pGambar

Tinggalkan Balasan

