DOKTER tak jadi, APOTEKER pun bisa

Alhamdulillah akhirnya saya bisa melanjuti pendidikan saya di Universitas Muhammdiyah Malang.

bisa masuk di universitas tersebut itu rasa nya BANGGA banget. tapi yang excited lagi itu ketika diterima dijurusan farmasi, wah itu gembira banget sudah, pikiran itu melayang banget kemana-mana, karena seneng nya….

awalnya masuk farmasi itu bimbang, karena ng ada modal sama sekali dibagian itu, beda sama anak2 yang memang SMA nya sudah ngambil jurusan farmasi. 

saya suka farmasi itu berawal dari impian saya ketika SMP menjadi seorang DOKTER, pokoknya dipikiran saya itu hanya ada dokter,dokter,dan dokter….. Nah, kenapa saya suka farmasi??ini dia pertanyaannya…

sebenarnya cita2 saya sebgai dokter itu, sma sekali ng didukung oleh keluarga saya, kenapa begitu??karena menurut keluarga saya pendidikan doker itu sangat memerlukan biaya yang begitu besar, sedangkan saya hany dari kalangan keluarga yang sederhana, mendengar pernyataan orang tua saya seperti itu, saya tidak patah semngat, saya tetap ingin masuk dokter, apapun caranya, hingga akhir nya ketika saya lulus SMA, saya berpikir kembali , apa yang terjadi jika kuliah saya putus ditengah jalan akibat tidak ada biaya??………………. dan akhirnya saya memutuskan untuk memilih jurusan sedikit dibawah DOKTER ya itu FARMASI…..Gambar

Tinggalkan Balasan

